Kosakata Bahasa Inggris

Gunakan kartu kosakata. Kartu kosakata yang digunakan oleh mahasiswa yang mencoba untuk belajar banyak kata dalam waktu singkat. Anda dapat membuat kartu Anda sendiri dengan menulis kata sisi onOne dan makna di sisi theother dari selembar kertas. Ini adalah alat yang nyaman untuk belajar kata-kata baru di waktu luang Anda

Gunakan internet. Internet adalah sumber daya yang terbatas untuk bahan bacaan. Mengambil topik pilihan Anda dan mencari artikel tentang hal itu. Anda willcome acrossplenty bahan untuk membaca, yang youmight menemukan menarik, dan yang lebih penting, juga akan memperkenalkan Anda kepada kata-kata baru. Pastikan untuk melihat mereka dalam kamus.

Jangan lupa kata-kata baru. Cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda tidak pernah melupakan kata-kata baru yang Anda pelajari adalah untuk mulai menggunakan mereka dalam hari Anda untuk percakapan sehari. Jangan mencoba untuk memaksa mereka ke dalam percakapan tapi jangan menggunakannya jika Anda berpikir mereka sesuai.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

IELTS Tes Writing

The IELTS Guru Modul Menulis akan membantu Anda untuk berlatih dan mengembangkan keterampilan dan strategi yang Anda butuhkan untuk mencapai nilai terbaik dalam IELTS Tes Writing. Anda akan meningkatkan kosakata Anda dan keterampilan bahasa sementara Anda belajar:

Tentang kriteria penilaian menulis
Bagaimana menulis efektif Tugas 1 dan Tugas 2 jawaban
Menulis IELTS Task 1 Modul Akademik

Mengharuskan Anda untuk menggambarkan tabel atau diagram . Dalam hal ini bagian dari modul ini Anda akan belajar bagaimana untuk:

  • Memahami fitur yang berbeda dan tujuan dari grafik dan tabel
  • Mengidentifikasi informasi penting untuk digunakan dalam jawaban Anda
  • Menulis laporan terorganisir menggambarkan grafik atau tabel
  • Jelaskan proses ( bagaimana sesuatu bekerja ) atau urutan kejadian

Menulis IELTS Task 1 General Modul

Mengharuskan Anda untuk menulis surat untuk tujuan tertentu ( mencari informasi , membuat keluhan / permintaan , memberikan informasi ) . Dalam hal ini bagian dari modul ini Anda akan belajar bagaimana untuk:

  • Mencapai semua persyaratan tugas
  • Struktur surat Anda
  • Gunakan nada yang cocok
  • Menggunakan frase yang tepat

Menulis IELTS Task 2

Mengharuskan Anda untuk menulis sebuah esai singkat menyajikan argumen tentang topik tertentu . Dalam hal ini bagian dari modul , Anda akan belajar bagaimana untuk:

Mengakui berbagai jenis pertanyaan esai dalam Test IELTS
Menulis esai yang efektif ( pendahuluan , tubuh dan kesimpulan ) untuk setiap jenis pertanyaan.
Gunakan bahasa yang lebih kompleks untuk menulis sebuah esai yang efektif

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

19 Tips untuk IELTS

1 . Dalam Mendengarkan , menggunakan contoh di awal bagian pertama untuk membiasakan diri dengan suara , situasi, dan speaker .

2 . Tetap mendengarkan sampai perekaman berhenti , melihat hanya pada pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan bagian yang dimainkan .

3 . Ada sering jeda dalam rekaman antara bagian yang berbeda . Gunakan ini untuk mempersiapkan set berikutnya pertanyaan .

4 . Jawaban Mendengarkan pertanyaan dalam urutan mereka muncul di Pertanyaan Kertas . Ingat bahwa mereka biasanya mengikuti urutan informasi dalam rekaman .

5 . Pada akhir rekaman Anda memiliki beberapa waktu untuk memindahkan jawaban anda ke Lembar Jawaban . Periksa tata bahasa dan ejaan saat Anda melakukannya .

6 . Dalam Membaca Akademik , mulai dengan pergi cepat melalui setiap bagian untuk mengidentifikasi fitur seperti topik , gaya , kemungkinan sumber , tujuan penulis dan pembaca dimaksud .

7 . Saat Anda membaca , jangan mencoba untuk memahami makna yang tepat dari setiap kata atau frase . Anda tidak punya waktu , dan bagian-bagian dari teks mungkin tidak akan diuji pula .

8 . Tugas membaca kadang-kadang memiliki jawaban contoh . Jika hal ini terjadi , mempelajarinya dan memutuskan mengapa itu benar.

9 . Beberapa tugas mengharuskan Anda untuk menggunakan kata-kata dari teks dalam jawabannya , di lain Anda harus menggunakan kata-kata Anda sendiri . Periksa instruksi dengan seksama .

10 . Instruksi juga mungkin termasuk batas kata , misalnya Gunakan tidak lebih dari tiga kata . Jauhkan ini dengan menghindari kata-kata yang tidak perlu dalam jawaban Anda .

11 . Dalam Penulisan Akademik , Anda harus selalu menjaga ke set topik . Jangan pernah mencoba untuk mempersiapkan bagian teks sebelum ujian .

12 . Simpan ke waktu yang disarankan : ada lebih tanda mungkin untuk Tugas 2 Tugas dari 1 .

13 . Mengatur dan menghubungkan ide dan kalimat dengan tepat , menggunakan berbagai bahasa dan menunjukkan kemampuan Anda ( dalam Task 2 ) untuk mendiskusikan ide-ide dan mengekspresikan pendapat .

14 . Jika Anda menulis kurang dari 150 kata dalam Tugas 1 atau kurang dari 250 di Tugas 2 Anda akan kehilangan nilai , tetapi tidak ada jumlah maksimum kata untuk baik .

15 . Ketika Anda merencanakan esai Anda , memungkinkan banyak waktu di akhir untuk memeriksa pekerjaan Anda .

16 . Dalam Berbicara , jangan mencoba untuk memberikan pidato yang dipersiapkan , atau berbicara tentang topik yang berbeda dari yang Anda diminta untuk mendiskusikan .

17 . Setiap kali Anda menjawab ‘Ya’ atau ‘Tidak’ untuk pertanyaan Examiner , menambahkan rincian untuk jawaban Anda . Dalam setiap kasus , bertujuan untuk menjelaskan setidaknya satu titik .

18 . Ingatlah bahwa Anda tidak sedang diuji pada pengetahuan umum Anda, tetapi pada kemampuan Anda untuk berkomunikasi secara efektif .

19 . Mengatur dan menghubungkan ide dan kalimat tepat , berbicara dengan jelas pada kecepatan normal dan menggunakan berbagai struktur dan kosakata

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

IELTS Membaca Kiat

Baca di waktu luang Anda ! Teks-teks IELTS adalah ” naskah akademis umum ” . Ini berarti mereka diambil dari sumber seperti buku dan majalah spesialis dan jurnal . Jika Anda tidak terbiasa dengan membaca jenis-jenis teks dalam bahasa Inggris adalah penting bahwa Anda mulai membaca mereka dalam waktu luang Anda sehingga Anda digunakan untuk jenis-jenis bahasa dan struktur digunakan ketika Anda bertemu mereka dalam ujian . Tiga sumber khas untuk teks IELTS adalah (dalam urutan kesulitan – termudah pertama) National Geographic, New Scientist dan Economist . Anda bisa mendapatkan majalah ini di sebagian besar agen koran .
fokus

Fokus pada teks pertama, pertanyaan kedua ! Sebuah pemahaman yang baik tentang teks membantu Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan yang lebih efisien dan efektif .
Categorise

Ujian IELTS penulis memilih berbagai jenis tertentu teks . Belajar untuk mengenali jenis teks Anda membaca dapat membantu Anda memprediksi struktur dan karenanya mengerti lebih cepat . Ada empat jenis teks IELTS a) teks analitik , yang membahas alasan mengapa sesuatu terjadi atau membuat rekomendasi atau menjelaskan konsep b ) teks deskriptif , yang menggambarkan situasi , menjelaskan bagaimana sesuatu dilakukan atau mengkategorikan sesuatu c ) teks diskursif , di yang berbeda pendapat disajikan tentang masalah dan d ) teks naratif , yang menjelaskan urutan kronologis kejadian .
menepis

Mengembangkan kemampuan Anda untuk skim . Skimming adalah membaca cepat dengan melompati kata penting seperti preposisi dan mengabaikan kata-kata sulit yang Anda tidak perlu memahami . Lakukan ini untuk mendapatkan gambaran umum tentang teks atau paragraf atau intensif mencari jawaban atas pertanyaan .
mengamati

Belajarlah untuk memindai . Pemindaian adalah apa yang Anda lakukan ketika Anda mencari harga dalam teks iklan atau nama dalam buku telepon . Bila Anda memindai Anda tidak benar-benar perlu membaca teks tapi bergerak mata Anda dengan cepat di atasnya . Anda dapat memindai dari kiri ke kanan atau kanan ke kiri , dari atas ke bawah atau bawah ke atas . Lakukan ini untuk menemukan lokasi jawaban dalam teks melihat keluar untuk mudah melihat kata-kata seperti nomor , tanggal dan kata-kata yang dimulai dengan huruf kapital seperti nama tempat .
struktur

Belajarlah untuk mengenali struktur paragraf. Hal ini sering kali melibatkan bercak hubungan antara ide-ide utama dan ide pendukung dalam paragraf. Paragraf adalah yang paling sering turun , yaitu mereka mulai dengan gagasan utama di suatu tempat dekat awal dan mengembangkan dari sana , meskipun beberapa , sering paragraf pertama dan terakhir dari teks , yang menaik – gagasan utama terletak menjelang akhir. Ini akan sangat membantu ketika pencocokan judul untuk paragraf .
Ikhtisar

Dapatkan gambaran teks sebelum berurusan dengan pertanyaan. Lakukan ini dengan membaca judul dan subjudul serta berfokus pada awal dan akhir ( tapi tidak HANYA kalimat pertama dan terakhir ) dari paragraf . Ini akan membantu Anda memproses informasi dalam teks ( dan dengan demikian menjawab pertanyaan ) lebih cepat .
Frase paralel

Belajarlah untuk tempat frase paralel. Ini adalah cara yang berbeda untuk mengekspresikan hal yang sama , seperti , ” Saya ingin bermain ski ” dan ” ski menyenangkan ” . Banyak pertanyaan , misalnya YA TIDAK TIDAK DIBERIKAN pertanyaan dan kesenjangan mengisi , menguji kemampuan Anda untuk menyesuaikan frase yang sama dalam tugas dengan padanannya dalam teks .
Jangan Panik

Jangan panik ketika Anda menemukan kata yang tidak dikenal atau sulit . Teks IELTS yang dikemas dengan kosakata yang sangat khusus . Melewatkan kata-kata sulit yang tidak penting untuk pemahaman Anda tentang teks . Untuk kata-kata Anda perlu memahami , berlatih berusaha menerka artinya menggunakan konteks keseluruhan teks dan kalimat serta bentuk kata – misalnya itu kata benda atau kata kerja .
Mengelola Waktu Anda

Waktu mengelola dalam ujian . Kebanyakan calon IELTS kehabisan waktu di bagian pembacaan ketiga . Setiap teks harus membawa Anda sekitar 20 menit ( penguji akan memberitahu Anda setelah 20 menit telah berlalu ) . Jangan menghabiskan terlalu lama pada satu pertanyaan – menebak jawabannya atau meninggalkannya untuk kembali ke kemudian . Juga jika Anda merasa Anda kehabisan waktu , menangani pertanyaan seperti kesenjangan – mengisi sebelum melakukan ” mudah ditebak ” tugas seperti YA TIDAK TIDAK DIBERIKAN pertanyaan . Jangan lupa Anda juga harus memiliki semua jawaban Anda pada lembar tanda Anda pada akhir tes . Tip yang baik adalah dengan menuliskannya pada lembar tanda dengan pensil saat Anda pergi , mengoreksi bila perlu di akhir.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

IELTS Mendengarkan Kiat

Jika Anda dapat memprediksi jenis hal yang Anda akan mendengarkan selama tes mendengarkan, Anda dapat mengurangi jumlah yang Anda butuhkan untuk mendengarkan. Pada awal Test IELTS ada pengenalan 2,5 menit. Gunakan waktu ini untuk membaca buku tes IELTS mendengarkan dan mencoba untuk mendapatkan pemahaman umum tentang apa bagian yang akan menjadi sekitar – bahkan tipe sederhana prediksi akan membantu Anda.

Ketika Anda memindai melalui buklet, mencari peta, diagram atau ilustrasi – ini sering memberikan ide yang baik dari apa topik dari suatu bagian akan menjadi sekitar. Setelah setiap bagian Anda diberikan satu menit untuk memeriksa jawaban Anda. Tapi bagaimana Anda dapat memeriksa jawaban Anda jika Anda tidak dapat mendengarkan rekaman itu lagi? Gunakan waktu ini untuk memindai dan mendapatkan ide dari apa set berikutnya pertanyaan akan menjadi sekitar.

Kadang-kadang Anda akan diminta untuk melengkapi meja atau grafik menggunakan informasi tentang rekaman itu. Itu wajar untuk berpikir bahwa jawaban akan kiri-ke-kanan dan jawaban pada pita akan menjadi salah satu demi satu. Namun, ini tidak mungkin terjadi – Anda membuat perlu menulis jawaban horizontal, atau dengan cara yang lain. Periksa dengan seksama bagaimana Anda akan menjawab pertanyaan semacam itu untuk menghindari menempatkan jawaban yang tepat di tempat yang salah!

Ketika Anda melakukan mendengarkan intensif untuk rekaman, cobalah untuk membaca dua pertanyaan pada suatu waktu – Anda mungkin menemukan bahwa jawaban atas kedua pertanyaan dalam satu kalimat.

Jika Anda tidak menangkap jawaban atas pertanyaan, itu wajar untuk berpikir keras untuk mencoba mengingat jawabannya. Jika Anda melakukan ini, Anda akan kehilangan bagian rekaman dan mungkin tidak akan mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan lain. Ketika Anda kehilangan jawaban atas pertanyaan, lupakan saja – pergi ke pertanyaan berikutnya. Ingat – Anda hanya mendengarkan rekaman sekali. Jawabannya mungkin diulang pada rekaman juga.

Jika Anda melewatkan jawaban untuk dua atau tiga pertanyaan, sekali lagi, merindukan mereka keluar – Anda tidak akan mampu mengingat jawaban.

Jika Anda sampai ke tahap di mana Anda benar-benar hilang, Anda mungkin harus menunggu sampai kandidat lainnya mengubah halaman mereka sebelum Anda dapat mencari tahu di mana Anda berada dalam pertanyaan. Tentu saja, ini tidak ideal, tetapi jika Anda harus melakukan hal ini, jangan panik – jika Anda panik Anda akan memiliki masalah yang lebih besar.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar